Duo Simple Set Green

5 Ulasan | Tulis ulasan untuk produk ini
Rp 159,000/Pc

Total Order

Rp 159,000

Cek Ongkos Kirim

Cek Ongkos Kirim

Detail Produk

Kode Produk  :  CON-FG-98010.MDNA1/6S
Ukuran Produk  :  250 x 166 x 133 mm
Berat / pc  :  521 g
Stok Tersedia  :   Bekasi: 621 pc
Semarang: 126 pc
Makassar: 0 pc
Bandung: 215 pc
Sidoarjo: 684 pc
Medan: 0 pc

Deskripsi

DUO SIMPLE SET GREEN

Udah ga jamannya lagi malas bawa bekal karena ribet. Dengan koleksi tempat makan dan minum dari Duo Simple set, dilengkapi dengan tas berwarna senada dan sendok garpu.
Waktu makan siang pun jadi tepat waktu.

Praktis, ga perlu ribet plus lebih hemat dan tambah sehat!

Duo Simple Set, memiliki dua varian warna Blue dan Green, terdiri dari :
- 1pc Tempat Makan bersekat, uk: 24 x 15 x 6 cm, kapasitas 1300 ml
- 1 pc Botol Minum, kapasitas 530 ml
- 1 pasang Sendok dan Garpu
- 1 pc Tas berwarna senada

Berat Produk 
- Volume : 0.84 kg
- Real : 0.52 kg

Lengkapi koleksi Anda dengan produk Duo Simple lainnya:
DUO SIMPLE SET BLUE

Ulasan Tulis Ulasan

Tulis Ulasan

Seri Hartati

18 Mei 2018 10:14 WIB

fresh

cocok banget bwt tempat bekal, wadah 3 sekat, ada sendok n garpu dan dilengkapi juga dengan tas, skrg bawa bontot ga ribet lagi dan warna ya cerah banget

UCU ISMAETI / GITA

23 Maret 2018 13:09 WIB

seger dan simple asli

cukup satu tas, simple isi tempat makan dan tempat minum. apalagi tempat makan ada sekat dan anti bocor. duh garansi seumur hidup dan uapik bgini :) thanks medina dan dusdusan. Semoga semakin mengeluarkan produk-produk yang simple dan terjangkau dengan kualitas kece punya :D

binti istifadatul

16 Maret 2018 11:32 WIB

fresh

warna nya fresh, bikin semangat bangkit lagi
bahanya baguus, ada lifetime guarantee nya juga
ga nyesel deh beli simple set duo ini

Lihat Lebih Banyak

Loading

(021) 5366-1376

LIVE CHAT

Copyright © 2018 Dusdusan. All Rights Reserved

Powered by Kamarupa Design Group